Friday, February 12, 2021

Reinventing My Memory!

Alhamdulillah..

Barusan saja handphone update, dan spotify hilang saja dong. Account hilang dan password juga, mandiri juga. Akhirnya spotify 'langganan' lagi, kalau mandiri bisa diakalin pakai sms kirim ke +62213355. Soalnya kalau kirim dari sini 3355 gak kekirim.

Jadi ceritanya mulai dengerin lagu coldplay lagi. Entah kenapa lagu Coldplay dengan aroma Britishnya yang kental bikin pikiran ini kembali ke 12 tahun yang lalu, waktu pertama kali merambah di Newcastle, UK. Good time and learned a lot. Pengen rasanya mengulang lagi masa perjuangan itu. Kerja di restoran, ngerjain tugas di library sampai pagi, begitu terus sampai lulus. Padahal waktu di sana bawaannya pengen pulang Indo, nah di Indo pengen balik lagi ke sana.

Sampai tahun 2013 alhamdulilah dapat kesempatan lagi untuk belajar lagi di sana sampai 2017. Alhamdulillah. Perjuangan yang luar biasa. Sangat bersyukur semua pencapaian dan perjalanan yang ada.

Sampai tahun 2019-sekarang tinggal di Malaysia, yang alhamdulillahnya so far is all right. Memang pas sekali ada pandemi. Terus terang ini menganggu sedikit, sempat bolak balik le dokterz diendosokopi colonoscopy, x ray dll. Alhamdulillah so far so good. Ternyata pikiran dan mental. Sempat dialog beberapa kali dengan dialog sampai habis kontraknya.

Nah keinget waktu di NCL, menulis blog atau jurnal bisa jadi membantu penguatan mental. Kita hide comment karena memang saat ini cuma perlu meluapkan dan feedback kurang diperlukan. Kadang kita cuman pengen meluapkan unek2. Dan the best thinf about writing is, kita bisa turn over ke cerita yang lebih positif.

Sejak awal memang saya maksakan supaya setiap keluh kesah yang dituangkan ke dalam blog ini dijadikan positif. Karena apa? Karena semua ada positifnya dan bagaimana cara mengambil positifnya? Perlu dilatih dan itu bertahap caranya.

Saya sekarang kembali belajar untuk bisa lebih 'cerdik' melihat dari perspektif yang, which is positive!

Wish me luck please. Please show me Your Guidance ya Allah Yaa Rahmaan Yaa Rahiim!
Share:

0 comments:

Post a Comment